Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JUAL ROMPI KULIT BIKERS

Disini tersedia Rompi Kulit Asli Garut dengan kualitas dan harga terbaik.
Kami menjual Rompi Kulit dengan model dan desain yang bisa di pesan sesuai keinginan anda.
Jual Rompi Kulit Biker untuk komunitas Motor dan lainnya, dalam jumlah besar maupun satuan.


Gambar Rompi Kulit
Rompi Kulit Biker RK-01


Genuine Leather Vest atau Rompi Kulit Asli memiliki berbagai keunggulan, diantaranya:
  1. Gaya dan Keren. Bahan leather asli mempunyai ciri fisik yang sangat mencolok di bandingkan bahan imitasi. Rompi dari kulit original akan terlihat lebih cerah, lentur dan sangat maskulin. Tampil cool dengan Rompi Biker Keren.
  2. Awet. Bahan leather asli sangat awet bahkan bisa bertahan hingga bertahun-tahun jika dirawat dengan baik, sangat cocok untuk rompi bikers yang lebih banyak beraktifitas di luar.
  3. Pelindung yang baik. Bukan hanya sangat berkelas dan awet, rompi yang di buat dari bahan leather asli memiliki manfaat yang cukup penting khususnya untuk pengendara motor. Bahan leather menyerap keringat, menghangatkan saat dingin, melindungi dari udara dan debu tajam di jalan dan menjadi pelindung jika anda terjatuh dari kendaraan bermotor.

Berikut beberapa contoh Gambar Rompi Kulit Biker yang bisa di jadikan referensi pembelian:


Jual Rompi Kulit Garut
Men Leather Vest RK-02
Jual Rompi Wanita
Rompi Wanita RK-03
Jual Rompi Kulit Biker
Rompi Kulit Bikers RK-04
Jual Rompi Cowboy
Rompi Cowboy RK-05



Jual Rompi Kulit Garut


Beberapa alasan kenapa membeli Leather Vest di tempat kami:
  • Rompi Kulit biker di tempat kami di buat langsung oleh pengerajin kulit berpengalaman produk leather Garut. Garut adalah pusat produsen Jaket dan berbagai produk kulit berkualitas eksport di Indonesia.
  • Harga terbaik karena anda mendapatkan produk Rompi langsung dari produsen tanpa ada banyak distributor dan perantara yang membuat mahal.
  • Model Rompi Kulit bisa anda pesan sesuka hati, mudah dan menyenangkan. Buat desain rompi kulit bikers eksklusive untuk pribadi atau untuk komunitas anda sendiri.
  • Bahan leather berkualitas terbaik, dari kulit domba kualitas super dan kulit sapi kualitas super (jenis Kulit khusus untuk produk eksport). Kami mengerti bahwa sebuah Rompi Kulit (bikers khususnya) banyak di gunakan untuk aktifitas outdoor seperti touring dan banyak lagi. Karena itu kami menggunakan bahan kulit sapi terbaik untuk kenyamanan dan keamanan yang cukup menjaga dari udara dingin, panas terik matahari, dan debu tajam.
  • Menerima pemesanan sesuai kebutahan, anda dapat memesan dalam jumlah banyak atau grosir, juga bisa satuan untuk pribadi dan semuanya bisa kami buatkan sesuai model yang anda inginkan.

Kabar baiknya, sekarang kami dapat melayani pembutan aneka Rompi Kulit dari bahan kulit yang lainnya, sepert kulit domba, sapi, dan kambing. Tersedia juga bahan semi kulit untuk yang ingin memesan produk low budget :)

Tertarik untuk Membeli Genuine Leather Vest ?





Fast Response Hubungi :


No. Hp : 081703402482 (Call/SMS)

Pin BB : 57897787



Terimakasih sudah ikut membagikan artikel ini ^^


Artikel Terkait :