Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JUAL JAKET KULIT TANGGULANGIN SIDOARJO

Buat sobat fashion yang sedang berada di Sidoarjo dan sekitarnya, sobat wajib mampir ke pusat kerajinan kulit Tanggulangin ^^

Gambar Jaket Kulit Tanggulangin Sidoarjo
Jaket Kulit Kludan Tanggulangin Sidoarjo

Tepatnya di Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin. Disini sobat fashion bisa hunting berbagai kerajinan kulit berkualitas eksport dari mulai tas hingga jaket kulit tanggulangin yang terkenal.

Harga jaket kulit Tanggulangin Sidoarjo sangat bersaing dengan kualitas bahan dan jahitan yang tidak perlu di ragukan lagi. Sobat bisa mendapatkan jaket kulit wanita dan jaket kulit pria murah dengan jaminan mutu terbaik. Yups, pengerajin kulit tanggulangin memang sudah terlatih untuk membuat berbagai produk fashion berbahan kulit dengan standard produk eksport yang ketat.

Salah satu alasan jaket kulit tanggulangin banyak di buru turis wisatawan asing. :)


Jual Jaket Kulit Tanggulangin Online


Kami menjual jaket kulit asli produk Tanggulangin Sidoarjo berkualitas dengan berbagai desain dan ukuran custom atau sesuai pesanan. Saat ini kami juga melayani pemesanan jaket kulit Sidoarjo via online. Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan juga bagi Anda yang berada Luar Negeri.

Jual Jaket Kulit Tanggulangin Sidoarjo


Kami juga menerima pemesanan jaket kulit dalam jumlah besar (tanpa minimum order) untuk komunitas dan instansi dan pemesanan satuan/ecer.

Tertarik Membeli Jaket Kulit Asli Tanggulangin Online?
Kunjungi Alamat : Jl. Raya Kludan No. 02 Tanggulangin. Sidoarjo (61272) Atau,


Pesan Via Online Sekarang, Hubungi :

No. Hp : 081703402482 (call/sms)
Pin BB : 57897787